Kamis, 04 April 2013

service dan jasa


saya melayani panggilan servis kompor lpg dan pembelian selang dan regulator lpg.
wilayah kerja meliputi seluruh kabupaten sidoarjo, sebagian kabupaten mojokerto, sebagian kabupaten pasuruan dan sebagian wilayah surabaya. maksudnya karena saya tinggal di sidoarjo kota maka kemampuan menjangkau wilayah kerja disesuaikan dengan waktu dan bbm nya.
untuk biaya mulai 15ribu rupiah (sudah termasuk ongkos transport dan jasa servis ringan). untuk maksimal jarak tempuh biasanya disesuaikan dengan ini.
jika ada penggantian sparpart maka harganya disesuaikan dengan harga rata rata ditoko.
untuk servis sedang dan berat ongkosnya sukarela saja, monggo dikira kira sendiri yang penting ikhlas.
waktu kerja dimulai setelah jam 10 pagi sampai 5 sore. diluar jam itu perlu kesepakatan khusus.
kecepatan layanan disesuaikan dengan jarak tempuh dan antrian servis, jadi harap dimaklumi jika misal kontak saya jam 10 sementara posisi saya masih servis di daerah waru sedangkan anda di wilayah mojosari mojokerto akan saya layani di sore hari. saya pasti akan memberitahu kapan saya bisa datang ketempat anda.
kalau situasi darurat dan perlu penanganan sangat cepat saya sarankan untuk mencari tukang servis terdekat.
saya juga melayani pemesanan regulator berbagai merk, selang dan juga tabung gas lpg ukuran 3kg dan 12kg.
jenis regulator: regulator lpg kopana pertamina (khusus type ini saya melayani pembelian tunai dan kredit). untuk semua pesanan yang lain
wajib tunai/ cash. pembayaran bersamaan saat barang diterima.
merk regulator lainnya: win, quantum, kenmaster, gascomp, nis, dll
selang lpg: ukuran selang mulai standart 1,8m atau sesuai permintaan, dengan jenis mulai yang biasa sampai yang terbaik.
khusus luar kota : melayani pembelian regulator lpg terbaik saat ini : merk Kopana Pertamina Top Gas. (regulator lpg dengan pengaman otomatis terjamin, garansi ganti baru gratis selama 12 bulan, dan layanan servis atau tukar tambah setelah 12 bulan).  kopana
untuk pengiriman diluar area servis saya Rp 349.000,- ditambah ongkos kirim [ cash ] .
pengiriman bisa melalui tiki, jne, kantor pos.
Hubungi saya: seno
Telp: 03170567504
Lebih disarankan langsung sms : nama lengkap, alamat lengkap, keluhannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar